Panduan

FC Metz Vs Girondins Bordeaux : Laga terakhir sang juru kunci 20 Mei 2018

Liga utama Perancis atau yang lebih dikenal dengan Ligue 1, akan menghelat pekan terakhirnya pekan ini. Kali ini Klub yang menghuni Dasar Klasemen, FC Metz akan menjamu lawannya, Girondins Bordeaux di stadion Saint Sympohorien. Markas dari FC Metz, musim ini FC Metz dipastikan akan terdegradasi ke divisi 2 Liga Perancis. Setelah hanya mampu Finish di Posisi ke 20 Klasemen akhir, meskipun masih memiliki satu pertandingan lagi. Namun poin yang mereka dapatkan tidak cukup untuk keluar dari Zona Degradasi, dipertandingan terakhir inipun mereka tidak diunggulkan untuk meraih kemenangan. Melihat dari lawan mereka, Bordeux yang bisa dibilang salah satu Tim papan atas Perancis. Meski bermain di hadapan pendukung mereka sendiri, FC Metz akan dipaksa untuk bertahan dan tidak bisa mengembangkan permainan mereka, Bordeaux diatas kertas pada prediksi bola akan menang mudah di laga ini dan mampu untuk membawa poin penuh, bila mereka mampu untuk bermain dengan performa terbaik, meskipun kemenangan tidak berpengaruh banyak bagi posisi mereka di Klasemen, Bordeaux tentu tidak mau kalah dari penghuni dasar klasemen. Sehingga kemenangan wajib mereka dapatkan demi menjaga mentalitas pemain dan mengakhiri musim dengan manis.

Bermain sebagai Tuan Rumah, membuat FC Metz memiliki motivasi lebih untuk bisa memenangkan laga terakhir mereka di Ligue 1 musim ini. Meskipun sudah dipastikan terdegradasi musim ini, namun mereka akan tetap bermain seperti biasa dan sebisa mungkin tidak memberikan lawan peluang untuk mencetak gol, meski demikian untuk bisa menang dalam pertandingan kali ini merupakan hal yang sangat sulit. Terlebih bila dilihat dari 3 pertandingan mereka sebelumnya yang semuanya berakhir dengan kekalahan, rapuhnya lini pertahanan dan tumpulnya lini serang menjadi alasan performa buruk mereka musim ini, yang hanya mampu menang 6 kali saja dari 37 pertandingan dan hanya mengumpulkan poin 26. Dengan statistik seperti ini, mereka tidak diunggulkan untuk berbuat banyak dipertandingan ini. Hasil imbang nampaknya akan menjadi yang paling realistis bagi anak asuh, F. Hantz. Yang diprediksi akan mengunakan formasi 4-2-3-1, pada laga kali ini.

Bordeaux yang pada pekan terakhirnya mendapat lawan yang mudah, nampaknya tidak akan kesulitan untuk bisa meraih poin penuh pada Laga melawan Metz pekan ini. Hanya menghadapi Tim juru kunci mereka diatas kertas akan mampu untuk mengalahkan Metz, dan diprediksi Bordeaux akan tetap memainkan Formasi 4-3-3, formasi yang sama saat mereka menang telak atas Toulouse pada pekan ke-37 pekan lalu. Devepe akan mempercayakan Braitwaite untuk mencetak gol kembali setelah sebelumnya ia menyumbang 2 gol pada pertandingan melawan Toulouse, yang berakhir 4-2.

Kali ini diprediksi Tim Tamu akan menang mudah, saat menghadapi Tuan Rumah FC Metz. Di prediksi parlay akurat, Bordeaux akan menguasai jalannya pertandingan dan mampu untuk melesatkan banyak tendangan yang mengarah ke gawang, lini bertahan mereka akan benar-benar diuji pada pertandingan ini.

Prediksi Skor FC Metz 1-3 Girondins Bordeaux

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *