Panduan

2 hal yang bisa membuat pogba hengkan dari Man United dan pindah ke Juventus

Dalam prediksi bola malam ini diberitakan jika pemain penyerang Man United yaitu Paul Pogba akan mendarat di Allianz stadium pada bursa transfer musim depan. Memiliki hubungan yang buruk dengan pelatihnya jose morinho, adalah salah satu alasan kenapa pogba ingin segera hengkang dari club man city tersebut. Hal itu mungkin sudah bukan lagi menjadi rahasia umum jika hungungan antara pogba dan morinho memang tidak baik.

Dan dengan keinginan pogba hengkang dari man city kini coba di manfaatkan oleh club italia juventus untuk membawanya kembali ke Allianz stadium.  Club juventus juga sebenarnya ingin memulangkan kembali pemain yang pernah membela clubnya tersebut pada kurun waktu 2012 sampai 2016 lalu.

Dan kini peluang tersebut sudah terbuka sangat lebar, terlebih lagi jika juventus melakukan 2 hal ini, tentu kemungkin besar pogba akan bisa segera hadir di club juventus.  Hal pertama yang perlu di lakukan juventus adalah  mereka harus sanggup mengambil hati Raiola yang saat ini menjadi agen managemen pogba. Bahkan ini juga yang dilakukan mereka ketika akan mendaratkan CR7 dari Madrid. Saat itu mereka mendekati kepada agen Ronaldo yaitu Jorge Mendes yang akhirnya bisa memboyong Ronaldo ke juventus.

Dan sementara itu faktor kedua yang bisa memebuat pogba kembali lagi ke juventus adalah karena adanya pemain –pemain lama juventus. Para pemain juventus saat ini adalah secara mayoritas Permian yang dulu sempat berjuang bersama pogba membela juventus untuk bisa meraih 4 trofi liga italia secara berturut-turut. Oleh sebeb itu tidak heran jika peluang akan sangatlah terbuka lebar untuk pogba bisa kembali lagi ke club lamanya yaitu Juventus.

Dan pada prediksi parlay jitu di kabarkan kemungkinan besar pindahnya pogba ke juventus akan secara resmi di lakukan pada musim dingin 2019 mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *